Senin, 26 Februari 2018

Pengobatan Penyakit Chf

 Pengobatan Penyakit Chf

Congestive Heart Failure (CHF) adalah jantung (kekecewaan) dalam memompa darah idealnya. Hal ini terjadi karena dasar pemompaan jantung yang mendasar (ventrikel) berakhir lebih besar atau lebih tebal, dan otot-otot jantung tidak dapat berkontraksi (meratakan) atau memperbesar seperti seharusnya. Kondisi ini akan memicu perkembangan cairan, terutama di paru-paru, kaki dan mid-region yang terlihat membengkak. 

Pendorong utama CHF adalah penyakit koroner, hipertensi, kardiomiopati dan penyakit jantung lainnya. Dari penyebab ini, penyakit koroner (biasanya diikuti oleh riwayat serangan jantung masa lalu) adalah yang paling banyak dikenal. Faktor utama yang menambah penyakit koroner meliputi: kesegaran, rutinitas makan yang tinggi lemak dan kolesterol, hipertensi, diabetes, merokok, dan gerakan fisik yang terendam.

Kekecewaan jantung kongestif (CHF) lebih khas pada orang tua. Tingkat kelangsungan hidup untuk individu dengan masalah ini bergantung pada keseriusannya. Pengobatan CHF yang dapat digunakan mencakup resep, cara hidup berubah dan (dalam beberapa kasus) operasi.

Alasan terjadinya CHF

Aparatus penerima terdiri dari dua bagian yang terdiri dari empat ruang. Darah yang kaya akan karbon dioksida karena oksigen seperti yang sekarang digunakan oleh tubuh akan memasuki ruang kanan atas (ruang kanan) pada titik itu sampai ke ruang bawah yang benar (ventrikel kanan), dan kemudian diarahkan ke paru-paru. Di paru-paru platelet merah akan mengeluarkan karbon dioksida dan mendapatkan oksigen. Darah kaya oksigen dari paru-paru pada saat itu memasuki ruang atas kiri (ruang kiri) dan setelah itu memasuki ruang kiri bawah (ventrikel kiri). 

Darah kemudian dipompa ke seluruh tubuh oleh jantung dengan strain tertentu untuk diarahkan melalui saluran. Pada individu dengan CHF, ventrikel kiri tidak kosong secara tepat, masih banyak darah yang tidak diarahkan keluar, sementara darah terus mengalir ke jantung. Hal ini menyebabkan bertambahnya berat di ruang (upper chamber) dan close-by veins. Darah yang mendorong angin kencang naik dan memicu perawatan atau pengembangan cairan (edema) di paru-paru, organ perut dan kaki. Ini juga mempengaruhi ginjal, melemahkan kapasitas ginjal dan menyebabkan perawatan garam dan air, menyebabkan edema.

Individu yang berada pada bahaya CHF yang lebih tinggi Berdasarkan laporan klinis, diputuskan bahwa satu dari setiap lima individu akan menciptakan kekecewaan hati. Faktor bahaya paling mendasar untuk kekecewaan hati meliputi:
  1. Usia
  2. Hipertensi
  3. Gerakan fisik
  4. Diabetes
  5. Berat
  6. Merokok
  7. Gangguan metabolisme
  8. Riwayat keluarga mengalami kekecewaan hati
  9. Perkembangan ventrikel kiri
  10. Beberapa jenis penyakit koroner katup, termasuk kontaminasi Infeksi saluran koroner
  11. Kolesterol tinggi dan trigliserida Penggunaan minuman keras berlebih
  12. serangan jantung sebelumnya
  13. eksposur tertentu, misalnya radiasi dan beberapa macam kemoterapi
  14. Kontaminasi otot jantung (biasanya populer)

Langkah Pengobatan

Anda dan spesialis Anda mungkin menganggap obat-obatan yang sesuai untuk kondisi Anda. Karena pengobatan dapat bervariasi bergantung pada kondisi kesejahteraan umum dan seberapa jauh keadaan CHF telah berkembang. Obat Gagal Jantung Ada beberapa obat yang dapat digunakan untuk mengobati CHF:
  • angiotensin-berubah atas inhibitor katalis (ACE inhibitor) kapasitas untuk membuka pengetatan pembuluh darah yang akan membangun aliran darah. Vasodilator adalah pilihan lain jika Anda tidak dapat menahan ACE inhibitor.
  • Beta-blocker dapat menurunkan regangan peredaran darah dan memoderasi irama jantung cepat.
  • Diuretik mengurangi zat cair tubuh dengan tujuan yang akan mengurangi pembengkakan kaki, nyali, dan mengalahkan sesak karena edema aspirasi. Kasus obat furosemid, HCT, dan lain-lain.
Baca juga :  Pengobatan gagal jantung kongestif
Jika solusi tidak cukup berhasil untuk mengobati efek samping, pada saat itu strategi yang lebih menonjol mungkin penting. Angioplasty, strategi untuk membuka saluran tersumbat, adalah sebuah pilihan. Ahli jantung mungkin juga mempertimbangkan operasi perbaikan katup jantung untuk memungkinkan katup menjaga agar kapasitas tetap terbuka dan dekat berjalan dengan efektif.

Kekecewaan jantung kongestif (CHF) bisa disesuaikan dengan obat atau operasi seperti yang digambarkan sebelumnya. Kemungkinan pengobatan yang bermanfaat bergantung pada seberapa ekstrim CHF yang Anda miliki dan apakah ada penyakit berbeda yang menyertai, misalnya diabetes atau hipertensi. Sebelum penyakit dianalisis dan dibersihkan, semakin baik kemungkinan pengobatan yang bermanfaat. Terus konsultasikan dengan spesialis Anda untuk menentukan pengobatan terbaik yang akan Anda antisipasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Alami Payudara Bengkak

Obat Alami Payudara Bengkak Keragaman Bosom pada ibu menyusui adalah salah satu masalah yang memerlukan pertimbangan serius dari ibu bay...