Minggu, 11 Maret 2018

Perawatan Dan Pengobatan Dermatitis Kontak

Perawatan Dan Pengobatan Dermatitis Kontak

Apa itu Kontak Dermatitis? Ini adalah penyakit kulit yang terjadi sehubungan dengan fakta bahwa ia berhubungan dengan sesuatu yang mengandung (alergen), misalnya, karena menyentuh tanaman berbahaya (radikal Toxicodendron) yang mengandung urushiol. Penyakit ini tidak berbahaya dan tidak dapat ditawar sehingga menimbulkan dampak canggung saat berkembang.

Alasan untuk Menghubungi Dermatitis


Diskusikan alasan Dermatitis Kontak, nampaknya sangat membingungkan karena bergantung pada jenisnya:

Dermatitis kontak agregasi secara teratur disebabkan oleh kontak dengan pengaturan pembersihan, minuman keras, pewarna, barang korektif, pembersih, antiperspirant, bubuk kayu, atau tanaman Burdock.


Dermatitis kontak yang tidak semestinya rentan itu terjadi karena zat yang masuk ke dalam tubuh, misalnya zat makanan, zat rasa, dan obat-obatan. Beberapa hiasan dari nikel, warna rambut, dan tato kulit juga bisa menyebabkan respons yang tidak menguntungkan.


Dermatitis kontak mendasar itu terjadi karena teknik kedokteran atau gigi. Dermatitis kontak fotoalergi muncul mengingat fakta bahwa item tabir surya merespons saat disajikan ke siang hari.Beberapa jenis pekerjaan seperti; spesialis logam, buruh pembangunan, ahli kecantikan, spesialis kesehatan, spesialis tumbuhan, ahli kuliner dan jumper dalam bahaya kepekaan yang disebut dermatitis kontak Occupational.


Indikasi Dermatitis Kontak 


Pada kesempatan bahwa Anda merasa menyusahkan, ada beberapa alasan yang mencakup dan terasa panas seperti mengkonsumsi siksaan, pada saat itu membengkak. Kulitnya terlihat kental, kering, dan berlapis. Hal ini terjadi di daerah tubuh yang secara khusus dipengaruhi oleh pemicu yang tidak memihak dan terbatas. 

Ruam untuk sebagian besar dimulai dalam beberapa menit atau jam dan terus antara 2 sampai satu bulan ini bergantung pada seberapa padat dan sampai sejauh mana kontak dengan alergen tersebut. Cepat bawa pasien ke spesialis jika keluar yang menunjukkan kejadian penyakit pada luka yang disertai demam. Selain itu waspadalah jika ruam mulai merusak lapisan mukosa mulut dan saluran cerna; Demikian juga timbul siksaan atau kejengkelan mata, hidung, dan paru-paru.

Pengobatan Dermatitis Kontak


 Ini selesai dengan pemanfaatan krim steroid yang harus diperoleh dengan larutan. Ada juga obat yang disebut penghambat kalsineurin yang mempengaruhi kerangka tahan dan hanya digunakan bila berbagai obat hilang untuk mengalahkan infeksi ini, karena dapat menyebabkan reaksi. Administrasi Makanan dan Obat telah memperingatkan penggunaan obat-obatan yang dikaitkan dengan penyakit kulit.

Agen anti-infeksi diambil untuk mengurangi kontaminasi bakteri pada kulit. Sebuah antihistamin yang menenangkan yang diambil juga mengalahkan kesemutan. Sementara obat kortikosteroid diambil untuk mengurangi kejengkelan, namun tidak dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari jangka panjang karena reaksi asli.



Menghindari Dermatitis Kontak



Jauhkan dari pemicu gangguan dan hipersensitivitas, pada kesempatan bahwa Anda telah dipresentasikan ke zat ini berusaha untuk membasuh mereka dengan pembersih yang tidak mengandung wewangian, pada saat itu siram sepenuhnya. Cuci semua pakaian atau hal-hal yang terkait dengan yang disajikan kepada alergen. Hati-hati dengan hewan peliharaan yang tersisa berkelok-kelok, mengingat fakta bahwa mereka menyampaikan alergen.

Manfaatkan sarung tangan dan roda gigi defensif saat mengelola bahan kimia, terlepas dari apakah itu barang pembersih keluarga. Manfaatkan krim defensif yang mengandung Bentoquatam (IvyBlock) dan lotion sebagai tambahan keamanan untuk kulit Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Alami Payudara Bengkak

Obat Alami Payudara Bengkak Keragaman Bosom pada ibu menyusui adalah salah satu masalah yang memerlukan pertimbangan serius dari ibu bay...